Senin, 18 September 2017

"Marketplace" Nusaka bertekad untuk membawa kerajinan tangan Indonesia ke pasar dunia


"Marketplace" Nusaka bertekad untuk membawa kerajinan tangan Indonesia ke pasar dunia

"Target kami adalah membawa produk kerajinan Indonesia ke pasar global," kata Ade. "Untuk hari ini, pembeli dari luar negeri hanya akan
35 persen. "Akhirnya kami harapkan pembeli dari luar akan lebih dominan. Jakarta - Pameran" Inovasi &
Innovator Expo 2015 (i3F 2015) yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi (Kemristekdikti) pada tanggal 19-22
November 2015 ikut menampilkan beberapa karya "pasar" bangsa, salah satunya adalah Nusaka. Beberapa kondisi yang berlaku
setiap produk yang dipasarkan di Nusaka antara lain harus berupa kerajinan atau karya seni yang menonjolkan kekhasan Indonesia,
apakah melalui ornamen, sketsa, dan simbol. Juga penting agar barang itu harus memiliki keunikan. Keunikan yang baru ini
Pasar online tiga bulan berdiri ada pada barang yang ditawarkan. Nusaka hanya fokus memasarkan produk kreatif khas Indonesia
Indonesia. "Meskipun Nusaka adalah marketplaece, mungkin tidak semua penyewa bisa masuk. Ada pilihan ketat yang kami lakukan,
Karena visi kami melahirkan Nusaka adalah bahwa permukaan budaya dan kerajinan Indonesia, "kata CEO Nusaka Ade Suyitno di
situs pameran "i3F 2015" di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (20/11).Baca juga: gantungan kunci akrilik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai "Dari semua tenaga kerja yang beroperasi di berbagai sektor industri di Kabupaten Pekalingan,...