Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Stitch Tote


Crochet Star Stitch Tote

Ini adalah tahun yang baru dan saya mulai sepanjang tahun dengan membahas The crochet tutorial dan pola menjahit Bintang yang indah ini
Tote, crochet di rami benang.

Desain Star Sew adalah inspirasi yang saya dapatkan dari jurnal Jepang. Pada pandangan pertama, saya menyadari bahwa saya harus merenda pekerjaan
Jahitan khusus ini, jadi saya mulai melihat dompet sejak berbulan-bulan yang lalu. Saya bereksperimen dengan beberapa layout namun tidak pernah sampai
Baris terakhir, kecuali tote yang saya dapatkan itu disempurnakan sesuai dengan keinginan saya sendiri. Aku sengaja membagi barisan bintang dengan menggunakan a
Deretan crochet tunggal di antara ini menawarkan bintang definisi yang lebih baik sambil tetap membuat tampilan garis-garis pada tas.
http://perlengkapan-wisuda.blogspot.co.id/2017/07/owl-amigurumi-mr-murasaki.html

Saya suka kehadiran Bucine dari benang rami, sangat mudah untuk menjadi Crochet di banyak proyek, hanya ada yang lucu untuk meja makan. Di
Selain itu, merenda dengan benang rami cukup terjangkau daripada benang, jadi saya membeli benang rami dari lingkungan sekitar
Toko dolar yang harganya sedikit mirip dengan US $ 1,50 setiap 100 yard (juga daftar). Pekerjaan yang dibutuhkan 250 yard jadi saya mau 3 gulung,
Jadi keseluruhan harga hanya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk crochet tote !!!

Meskipun demikian, karena Anda Mampu Tahu, benang rami organik termasuk sejenis minyak ringan, jika Anda tidak dapat mengambilnya.
Ganti bau itu dengan tambahan Banyak hal seperti itu. Demikian juga, jika benang rami kasar dan keras, Anda bisa memiliki jari-jari sakit jika
Keteganganmu terlalu terbatas. Terlepas dari 2 kesulitan ini, '' Saya menemukan ini sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai "Dari semua tenaga kerja yang beroperasi di berbagai sektor industri di Kabupaten Pekalingan,...