Sabtu, 22 Juli 2017

Pola Sock Sheep


Pola Sock Sheep

Konten Valentine !! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk menyampaikan cinta mereka kepada para penggemarnya, para pengikut, pengikut,
Pelanggan, teman baik serta anggota keluarga.

Kita yang membutuhkan ingin bertahan, sangat suka bisa diekspresikan dalam banyak cara.

1 cara yang saya tahu selalu mengirimkannya ke web untuk orang yang melihat-lihat ini.

Itu kamu!!!

Mungkin tidak perlu berharap semua pelanggan saya Selamat Tahun Baru Imlek sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun Anda sejahtera
Sebelumnya, asuransi kesehatan yang lebih baik dan gaya hidup yang lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 minggu untuk bergaya dan menjahit kawanan ini Pola dan tutorial kaus kaki domba tersedia dalam dua versi
Postur, tegak dan tetap turun. Saya menikmati menjahit wig ini jadi sebelum saya dibawa pergi dan lupa berhubungan dengan ini
Hari Valentine benar di tikungan. Untungnya, saya masih dalam waktu untuk berbagi dengan Anda ini dengan Anda tentang valentine's.
Maaf jika Anda merasa terlambat untuk menjahit untuk hari yang luar biasa ini. Namun, tidak ada kata terlambat untuk menjahitnya hari ini dan mengkomunikasikannya
Cinta dengan kekasihmu Kapanpun Anda memiliki cinta di pusat Anda, setiap hari benar-benar Hari Valentine

Setiap tahun, itu Hanya sebuah lemparan batu antara Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek. 2015 bisa jadi tahun penuh kambing kambing
Domba akan menjadi hadiah besar untuk tahun Anda, menjahit s sebanyak mungkin dan memberikan bakat.

Peduli untuk teman dan keluarga saya, Anak-anak Anda Akan Memiliki Inch dari 2 sapi-sapi ini begitu Anda datang untuk melihat sepanjang Tahun Baru Imlek,
Legal sampai persediaan terus berlanjut. Jadi, tolong buat Tertentu Anda datang sedini mungkin ke Steer Clear of disappointment

Anda akan Butuh jahitan jahitan untuk menjahit wig Domba itulah sebabnya saya menilai kesulitan ini sejak tingkat Intermediate. Kamu
Akan membutuhkan kaus kaki fuzzy serat mikro tunggal dan juga satu wol polos atau kaus kaki katun dimensi dewasa. Saya membeli wig saya dengan a
Japanese Dollar Store (Daiso) tapi saya menemukan rajutannya sedikit longgar. Jika Anda tidak bisa menemukan kaus kaki microfiber di toko lokal,
Anda dapat selalu membelinya dari Amazon (ingatlah untuk melihat detail sebelum membeli). Anda juga akan memerlukan tombol
Tangga, benang bordir, benang dan bahan poly-stuffing.

Saya telah menjahit badai di tempat tinggal saya sebagian besar beberapa Pakaian untuk anak-anak. Saya akan berbagi pola dan tutorialnya jadi
Tolong tetap tune untuk benar-benar update baru. Silakan menelusuri sistem media kemasyarakatan saya atau ikuti upgrade email terbaru
pemberitahuan.
http://perlengkapan-wisuda.blogspot.co.id/2017/07/kantong-kartu-zipper.html

KLIK. Menyiratkan:

C cant hidup dengan keluar un

L = suka

I'm miss un

C = peduli dengan kamu

K = ciuman dari hatiku 2 u

Jadi kapanpun kamu ketinggalan crafting hanya ketik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai "Dari semua tenaga kerja yang beroperasi di berbagai sektor industri di Kabupaten Pekalingan,...