Jumat, 21 Juli 2017

Flabber buatan sendiri untuk kiddies


Flabber buatan sendiri untuk kiddies

Suatu hari anak saya pulang dari sekolah sangat antusias - gurunya telah mengantarnya pulang dengan kantong flubber mereka sendiri! Saya punya
Mendengar tentang jenis item playdough yang menyenangkan ini, tapi tidak pernah meninggalkannya atau menahannya di dalam handson saya. Antusiasme saya datang saat saya menemukannya
Bahwa dia juga telah mengirimkan resep ini! Saya tidak sabar untuk membuatnya di rumah - saya sudah memiliki semua yang saya butuhkan!

Beberapa air minum, lem, boraks, dan pewarna makanan adalah segala sesuatu yang Anda permintaan. Campurkan air pasta, dan pewarna makanan dalam 1
mangkuk. Dalam mangkuk terpisah, lalu campurkan air hangat dan boraks. Saat Anda memadukan keduanya secara kolektif, hal ajaib terjadi - ternyata
Ke dalam zat elastik elastis yang tidak dapat cukup diperjelas - ini mengingatkan saya pada sejumlah besar "B.O.B." Tentang makhluk
Vs alien gambar! Apakah Anda penasaran ingin tahu tentang diri Anda persis seperti apa ini? Cobalah diri Anda - itu kiddies Anda
Akan menghargai itu !! Inilah resepnya!

Apa yang kau butuhkan:

3/4 cangkir air dingin

Inch cangkir perekat Elmer (di sini di amazon - itu adalah aff Connection)

Pewarna makanan cair (berikut ini adalah amazon - itu adalah koneksi AF F)

1/2 cangkir air panas

1 sendok teh boraks (mungkin untuk mendapatkannya di dalam kotak di lorong binatu atau sekitar amazon di sini sini) - s untuk setiap
Penafian dan komentar membuat pilihan terdidik Anda sendiri! )

Pedoman:

Ukur 1): mangkuk 1 - campurkan air dingin, pasta, dan pewarna makanan. Menyisihkan.

Langkah 2: mangkuk 2 - kombinasikan dengan semua air seksi dan boraks, Sebelum boraks benar-benar larut.

Langkah 3: Perlahan tambahkan campuran perekat ke campuran boraks. Campur secara efektif. Tuangkan surplus H20.
http://perlengkapan-wisuda.blogspot.co.id/2017/07/flubber-buatan-rumah-untuk-anak-anak.html

*** UPDATE: Saya Hanya Ingin menyebutkan bahwa saya mendapatkan resep ini Di anak prasekolah saya. Kami mencobanya dan anak-anak saya benar-benar mencintai
saya t! Saya senang semua orang ini memujanya secara efektif. Dengan mengatakan bahwa, saya telah menerima banyak komentar yang mengungkapkan
Kekhawatiran tentang boraks Beberapa membantu yang lain Sangat tidak sopan, dan yang terakhir saya tidak akan publikasikan. Untuk orang-orang
Mengungkapkan Rasa Peduli dengan boraks, pengertian saya adalah kenyataan bahwa itu tidak berbahaya dan berbeda dari asam lipoat. Meskipun demikian, saya
Biasanya tidak berarti seorang profesional dan berpikir bahwa Anda akan melakukan penelitian Anda sendiri dan menggunakannya karena Anda merasa cocok. Beberapa
Orang telah memberikan petunjuk di bagian ucapan ditambah beberapa telah menyediakan tautan. Jangan ragu untuk melihat orang jika Anda suka,
Tapi hanya karena saya telah "memposting" Komentar tidak berarti saya mendukung mereka dengan cara lain. Setelah mengatakan semua ini, saya cenderung untuk menjaga
Untuk menggunakannya bersama anak-anak saya karena mereka sangat suka bersenang-senang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menanggapi pendapat sebagai ICAN
Beberapa kasus, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai "Dari semua tenaga kerja yang beroperasi di berbagai sektor industri di Kabupaten Pekalingan,...