Kamis, 20 Juli 2017

Trik Dasar Memecahkan Kode untuk Mendapatkan Tugas Do It Yourself


Trik Dasar Memecahkan Kode untuk Mendapatkan Tugas Do It Yourself

Hai, saya Alex Grayson dan hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda Beberapa hal yang benar-benar dapat mengubah cara Anda mengerjakan proyek DIY,
Hiasi rumah Anda atau lakukan pekerjaan kayu. .

Mungkin terdengar gila Namun hanya dalam Dua atau Tiga detik Anda akan melihat sendiri bagaimana Anda bisa mengubah proyek Anda
Keinginan untuk kenyataan dalam detak jantung.

Saya akan membantu Anda untuk mengetahui bagaimana mempersonalisasikan apa pun dari Sumpit ke balita bayi, membalikkan kursi tua yang terang ke tempat yang unik.
Karya seni dan menciptakan hadiah kreatif bagi anggota keluarga dan teman-teman dari kayu yang polos.

Anda tidak akan pernah harus memikirkan pengukuran yang tidak sempurna, Gagasan yang mengerikan, atau pedoman buruk ...

Dalam Realita ... Anda akan dapat Membangun tata letak yang Anda inginkan hampir Di "pilot otomatis" meskipun menggunakan akurasi yang tepat dan tanpa
Untuk tetap berpegang pada beberapa cetak biru.

Dan inilah bagian Optimal / optimal ... fungsinya sempurna jika Anda adalah orang pertama.

Saya sudah menggunakan ini lebih dari dua dekade sekarang ...

Dan kemudian aku ingin memberitahumu ...

Saya Mengubah Mimpi menjadi Kebenaran

UNTUK MENGHIDUPKAN WOODWORKING ANDA Tips KE REALITY KLIK DI SINI!

Anda seharusnya sudah melihat penampilan di wajah pasangan saya saat membuat saya varian terbatas, lemari pakaian kelas atas yang dia lihat di sebuah
majalah.

Jika saya membelinya untuknya, harganya akan sedikit mahal ... Dan juga cara ini saya hanya memasukkan sejumlah dolar ke beberapa kayu dan
Sekrup ...

Aku menciptakan perabot yang luar biasa, kebanyakan orang hanya Mimpi, bahkan untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Aku akan menceritakannya dalam beberapa detik, tapi biar kuberitahu sedikit tentang diriku sendiri ... supaya kamu tahu dimana
Aku datang dari ...

Seperti yang saya katakan, nama saya Alex Grayson. Saya tampil di mobil Industry sebagai engineer. Dulu saya adalah tipe anak yang dibutuhkan
Orang tuanya memisahkan 'televisi hanya untuk mengamati bagaimana operasinya ... dan pemanggang roti, kulkas, bersama dengan hal lain yang saya bisa
Teruskan tanganku

Keingintahuan itu membuatku menjadi penemu paruh waktu dan juga beberapa tahun yang lalu aku menemukan minat baru ... bekerja dengan kayu ...
Ini dimulai sebagai pelarian, dan sarana untuk mengurangi ketegangan ...

Dan begitu cukup saya menjadi kecanduannya. Sekarang saya bahkan bangun pagi hanya agar saya bisa menghabiskan lebih banyak waktu di dalam bengkel saya sendiri. Begitu
apa yang bisa kukatakan...? Saya ketagihan ... menghasilkan sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukannya.

Tapi kadang-kadang bisa Acquire annoying ... Saya sedang mendiskusikan kapan Anda harus sayap itu ... kompromi desain Anda agar itu
Mereka cocok apa pun potongan Anda kebetulan untuk mendapatkan.

Pada saat ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk tidak pernah menemukan masalah ini di masa lalu.

Saya akan memberi Anda kunci untuk meningkatkan fantasi Anda Realita sementara dengan cara yang tepat Anda membayangkannya dalam pikiran.

Anda sepenuhnya akan menghapus setiap pertemuan yang menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan ing DIY dan hanya merasakan kesenangan dan kepuasan setelah Anda
Selesaikan usaha Anda

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai proyek woodworking Pertama, saya pernah menjadi Trainwreck.

Jangan membuat saya salah Saya cukup "nyaman" tapi ... saya berada di atas kepalaku.

Mencari tahu informasi ternyata benar-benar menghangatkan ...

Yang perlu saya lakukan adalah membuat beberapa potong kayu namun saya tidak bisa melakukannya. Saya mencoba untuk. Di atas dan di atas lagi ... jadi cukup aku saja
Berfantasi tentang berhenti ... Saya tidak mengerti mengapa saya tidak ...

Saya pasti telah menghabiskan ratusan dolar untuk membeli kayu dan tak terhitung jumlahnya dari beberapa jam menjadi salah sebelum akhirnya saya tiba
izin.

Saya telah berselancar online ... putus asa mencari petunjuk Untuk memperbaiki teknik ukir kayu saya ... dan saya tersandung
Ke sebuah film dari seorang pria yang bekerja dengan sebuah sistem untuk mengukir spesifikasi ultra-tepat menjadi kayu.

Dia meramalkan bahwa mesin CNC dan Anda juga mungkin menggunakannya untuk segala jenis kayu.

Setelah sedikit menyelidiki, saya mulai mencari tahu bagaimana cara kerjanya bersama kebenarannya: ini benar-benar sederhana
mekanisme.
http://perlengkapan-wisuda.blogspot.co.id/2017/07/do-it-yourself-painted-mug-yang-tidak_12.html

Watch ... CNC singkatan dari manajemen numerik komputer yang pada dasarnya berarti Anda menekan beberapa tokoh ke komputer pribadi dan
Semua nomor tersebut memerintahkan mesin untuk bergerak persis seperti yang ingin Anda beli ...

Di dalam kasus ini ... itu Menawarkan sistem persis tempat yang tepat untuk diukir.

Mungkin terdengar rumit tapi sebenarnya tidak ... bayangkan sebuah instrumen pahat Sharp yang dipindah dari depan, kiri ke kanan dan
sepanjang.

Hubungkan ini ke komputer Anda ... dan sekarang Anda akan Memiliki mesin ukiran kayu ultra-presisi pribadi yang bisa meludah unik,
Potongan kayu yang disesuaikan.

Ini pada dasarnya adalah Smart View. Saya suka menyebutnya karena Anda mungkin bisa membuat dan mendesain apa pun yang bisa dilakukan imajinasi Anda
Set hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan Kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, tanda Shop, dekorasi properti, kotak teater menari, meja piknik,
Rak, Lemari TV, meja, rumah anjing, bahkan papan selancar atau gitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai

Masalah Kerajinan Bisnis Hadapai "Dari semua tenaga kerja yang beroperasi di berbagai sektor industri di Kabupaten Pekalingan,...